Jumat, 21 Februari 2014

Serangan Jantung

Serangan Jantung==>Jantung merupakan salah satu organ terpenting yang ada di dalam tubuh manusia,yang
berperan dalam sistem peredaran darah.

Kelainan pada jantung

  •   Penyakit jantung

Serangan JantungPenyakit jantung merupakan sebuah kondisi di mana jantung tidak dapat melaksanakan tugasnya dengan baik,hal ini di sebabkan oleh otot jantung yang lemah di mana penderita akan merasakan rasa sakit di bagian dada dan kadangkala tubuh menjadi kebiru-biruan,juga di sebabkan oleh adanya celah antara serambi kanan dan serambi kiri yng mengakibatkan penderita tubuhnya hampir di pastikan menjadi biru,sesak nafas,tetapi tidak menimbulkan rasa sakit di dada.
  • Serangan jantung

Serangan jantung atau sering di sebut juga gagal jantung adalah kondisi di mana jantung tidak dapat berfungsi sama sekali meskipun hanya sesaat,kondisi ini biasanya terjadi mendadak,dikarenakan terhambatnya suplai darah ke otot-otot jantung oleh karena pembuluh darah yang biasa menyuplai darah ke jantung terhambat atau mengeras,atau karena melakukan aktivitas yang berlebihan sehingga jantung harus bekerja keras menjalankan fungsinya.

Pengobatan

Untuk mengobati dan mencegah kelainan pada jantung,hal utama yang harus di lakukan adala menjaga pola hidup sehat,pola makanan,dan olah raga secara teratur tanpa berlebihan,selain itu konsumsi makanan yang kaya akan vitamin c karena berdasarkan Penemuan yang diterbitkan dalam Journal Of The American College Of Cardiologi  mengungkapkan konsumsi suplemen Vitamin C dapat mengurangi risiko penyakit jantung,juga yang paling penting adalah suplemen yang mengandung banyak Omega 3,6,dan 9,yang banyak terdapat dalam hewan laut,salah satunya adalah sea cucumber atau yang lebih kita kenal dengan teripang ini dapat kita konsumsi,tapi apabila anda tidak tahu cara mengolah-nya,anda tidak perlu hawatir karena kini telah hadir sea cucumber dalam bentuk jelly .

Jelly Gamat Gold G


Jelly Gamat Gold G adalah produk jelly gamat dari perusahaan GNE/GIT produsen Biogene R & D SDN BHD. Jelly Gamat Gold G dibuat dari gamat/teripang/sea cucumber spesies terbaik yaitu Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies satu-satunya yang mengandung Gamapeptide. Jelly Gamat Gold G ini berbentuk seperti jelly mirip madu tapi tidak manis. Rasa gurih. Tidak amis. Aman untuk segala umur. Bisa diminum maupun dioles. Volume 320 ml dengan kandungan 25% ekstrak gamat Golden.
Serangan JAntung Khasiat Sea Cucumber telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Testimoni Atau Kesaksian Obat Jantung Alami Jelly Gamat Gold-g

Setelah mengetahui alasan kenapa jelly gamat ampuh untuk pengobatan jantung sekarang bukti yang lain adalah testimoni atau kesaksian orang yang sudah berhasil sembuh dari penyakit jantung berkat jelly gamat gold-g
obat jantung alamiDenny Faisal
Usia : 27 tahun
Keluhan : Jantung & Liver
Jenis Produk : ± 1 Minggu (1 Botol) Gold-G Sea Cucumber
Saya memiliki penyakit jantung dan liver. Saat sakit, badan dan muka nampak kehitaman / lebam, batuk berdarah dan sesak nafas. Kemudian datang tetangga saya menawarkan Gold-G.
Setelah mengkonsumsi Gold-G selama 1 minggu batuk darah berhenti, kulit dan muka saya mulai memerah serta lebam hilang (muka mulai bersih). Selain itu, nafas juga tidak lagi sesak. Sekarang saya bisa beraktifitas kembali seperti biasa, manarik becak untuk mencari nafkah.

Untuk pemesanan tinggal sms aja dengan format berikut :
Format Pembelian Jelly Gamat Gold-G
MJA: Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon
Kirim ke 082315264675
ANDA PESAN HARI INI, BARANG SAYA KIRIM DULU,TRANSFER JIKA BARANG SUDAH ANDA TERIMA………………………….AMANKAN ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar