Selasa, 18 Februari 2014

Obat Maag Ala Hembing

Obat Maag Ala HembingObat maag Ala Hembing=>Penyakit maag merupakan penyakit yang menyerang lambung , yang di sebabkan oleh tingginya kadar asam lambung sehingga perut terasa sakit,kembung, dan perih. Seseorang yang menderita penyakit maag biasanya orang yang tidak menjaga pola makan-nya. Penyakit ini umumnya hampir semua orang mengalaminya,dan sebelum penyakit maag yang di derita lebih parah lagi sebaiknya penderita yang mengalami penyakit ini lebih menjaga pola makan dan menkonsumsi obat yang dapat menstabilkan asam lambung penderita.

Gejala
  • Sakit saat buang air besar
  • Sering merasa lapar
  • Mual dan muntah
  • Sering bersendawa
  • Nyeri dan perih pada perut
Penyebab
  • Makan tidak teratur
  • Mengkonsumsi obat-obatan tertentu
  • Mengkonsumsi alkohol (minuman keras) 
  • tidur tidak teratur atau stress
Pengobatan 
Maag dapat sembuh apabila pola hidup penderita maag dapat di jaga dengan baik, dan di bantu dengan obat yang tentunya tidak menimbulkan efek samping yang lebih merugikan penderita maag itu sendiri. yang berfungsi untuk menstabilkan kadar asam di dalam lambung,Dan menurut riset kandungan yang terdapat pada Sea Cucumbar Jelly yang telah di proses dan di kemas dengan merk Jelly Gamat Gold-G ini sangat berguna untuk menstabilkan kadar asam dalam lambung.


Jelly Gamat Gold G

Jelly Gamat Gold G adalah produk jelly gamat dari perusahaan GNE/GIT produsen Biogene R & D SDN BHD. Jelly Gamat Gold G dibuat dari gamat/teripang/sea cucumber spesies terbaik yaitu Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies satu-satunya yang mengandung Gamapeptide. Jelly Gamat Gold G ini berbentuk seperti jelly mirip madu tapi tidak manis. Rasa gurih. Tidak amis. Aman untuk segala umur. Bisa diminum maupun dioles. Volume 320 ml dengan kandungan 25% ekstrak gamat Golden.
Khasiat Sea Cucumber telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.
Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.
Maka asam lambung anda ingin kembali stabil lagi,sgera beli dan rasakan khasiatnya,maag hilang dan andapun senang.


Untuk pemesanan tinggal sms aja dengan format berikut :
Format Pembelian Jelly Gamat Gold-G
MJA: Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon
Kirim ke 082315264675
ANDA PESAN HARI INI, BARANG SAYA KIRIM DULU,TRANSFER JIKA BARANG SUDAH ANDA TERIMA………………………….AMANKAN ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar