Jumat, 21 Februari 2014

Harga Obat Penyakit Epilepsi

http://agenjellygoldggarut.blogspot.com/2014/02/harga-obat-penyakit-epilepsi.htmlHarga Obat Penyakit Epilepsi==>Epilepsi yang leng lebih di kenal masyarakat dengan sebutan penyakit ayan ini merupakan penyakit yang berhubungan dengan sistem syaraf,karena terjadinya aktivitas berlebihan dari sekelompok sel neuron pada otak, sehingga menimbulkan beberapa reaksi pada tubuh penderita,seperti sering melamun,kesemutan,gangguan kesadaran,kejang-kejang atau kontraksi otot.Penyakit ini bisa menyerang siapa saja meskipun riwayat keturunannya tidak ada yang pernah menderita penyakit ini,jadi kita patut waspada karena penyakit ini datang secara tiba-tiba,di manapun penderita berada.
Sebelum panyakit epilepsi anda semakin parah,segera obati dengan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang ampuh mengobati penyakit epilepsi anda tanpa menimbulkan efek samping atau penyakit baru pada tubuh anda.

 

 Jelly Gamat Gold G

Jelly Gamat Gold G adalah produk jelly gamat dari perusahaan GNE/GIT produsen Biogene R & D SDN BHD. Jelly Gamat Gold G dibuat dari gamat/teripang/sea cucumber spesies terbaik yaitu Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies satu-satunya yang mengandung Gamapeptide. Jelly Gamat Gold G ini berbentuk seperti jelly mirip madu tapi tidak manis. Rasa gurih. Tidak amis. Aman untuk segala umur. Bisa diminum maupun dioles. Volume 320 ml dengan kandungan 25% ekstrak gamat Golden.
Khasiat Sea Cucumber telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.
Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.
Maka epilepsi pun sembuh,epilepsi hilang dan andapun senang. 

Testimoni Penderita Epilepsi

http://agenjellygoldggarut.blogspot.com/2014/02/harga-obat-penyakit-epilepsi.html Nama: Sarmaramahida Manurung
Umur: 25 Tahun
Alamat: Tebing Tinggi
keluhan: Epilepsi, TBC
Jenis Prodak : Jelly Gamat

Saya mempunyai penyakit ayan (Epilepsi). Sebelum saya mengkonsumsi Gold-g, epilepsi saya sering kambuh, 1 hari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini ayan dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangat kecewa sekali, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi ekstrak gamat lalu saya minum 2 kali sehari. Tepatnya bulan Januari, saya mulai minum ekstrak gamat sampai bulan Juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh berkat ekstrak gamat.
Untuk pemesanan tinggal sms aja dengan format berikut :
Format Pembelian Jelly Gamat Gold-G
MJA: Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon
Kirim ke 082315264675
ANDA PESAN HARI INI, BARANG SAYA KIRIM DULU,TRANSFER JIKA BARANG SUDAH ANDA TERIMA………………………….AMANKAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar