Kamis, 20 Februari 2014

Asam Urat Sembuh Secara Alami Tanpa Efek Samping

Asam Urat Sembuh Secara Alami Tanpa Efek Samping==>Asam urat adalah suatu penyakit yang di sebabkan oleh menumpuknya purin di dalam tubuh di sebabkan penderita terlalu banyak menkonsumsi makanan yang mengandung purin. purin banyak terkandung dalam tubuh makhluk hidup,termasuk tubuh kita,purin juga di hasilkan dari hasil perusakan sel-sel tubuh baik secara normal maupun karena penyakit tertentu. Asam urat biasanya di derita oleh orang yang telah lanjut usia,semakin bertambah usia seseorang semakin besar pula resiko terkena asam urat,di karenakan zat purin di dalam tubuhnya semakin meningkat.

Gejala asam urat

  1. Biasanya pada persendian terasa nyeri saat pagi dan malam hari.
  2. Persendian yang sakit biasanya jari-jari tangan dan kaki,lutut,pergelngan tangan serta siku.
  3. Sendi terasa nyeri,ngilu,linu dan kesemutan,bahkan bengkak dan timbul kemerah-merahan.
Biasanya orang yang obesitas,hipertensi dan diabetes lebih mudah terserang penyakit ini.apabila asam urat di biarkan begitu saja kemungkinan besar penderita juga akan beresiko penyakit batu ginjal.

Penyebab asam urat

  1. Terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung purin.
  2. menumpuknya kristal dari hasil metabolisme zat purin pada persendian.
  3. zat purin yang terlalu banyak mengakibatkan ginjal tidak dapat mengeluarkannya.

Pengobatan

Dalam mengobati penyakit asam urat  ini,sea cucumbar dengan kandungan yang dahsyatnya dapat mengobati asam urat yang anda derita,bingung mencari dan mengolahnya bgaimana?anda tidak perlu bingung karena kini telah hadir sea cucumbar dalam bentuk kemasan yang sudah di olah secara steril dengan alat modern yang canggih,sehingga aman di konsumsi oleh siapa pun tanpa efek samping.
   

Jelly Gamat Gold G



Jelly Gamat Gold G adalah produk jelly gamat dari perusahaan GNE/GIT produsen Biogene R & D SDN BHD. Jelly Gamat Gold G dibuat dari gamat/teripang/sea cucumber spesies terbaik yaitu Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies satu-satunya yang mengandung Gamapeptide. Jelly Gamat Gold G ini berbentuk seperti jelly mirip madu tapi tidak manis. Rasa gurih. Tidak amis. Aman untuk segala umur. Bisa diminum maupun dioles. Volume 320 ml dengan kandungan 25% ekstrak gamat Golden.
Khasiat Sea Cucumber telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.
Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.
Maka penyakit asam urat pun sembuh,Asam urat hilang dan andapun senang. 

Untuk pemesanan tinggal sms aja dengan format berikut :
Format Pembelian Jelly Gamat Gold-G
MJA: Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon
Kirim ke 082315264675
ANDA PESAN HARI INI, BARANG SAYA KIRIM DULU,TRANSFER JIKA BARANG SUDAH ANDA TERIMA………………………….AMANKAN ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar